Sukses

Lupus Bangun Lagi!

Bertindak sebagai produser, saat ini Eko tengah mencari pemeran untuk bermain dalam film produksi pertamanya, Bangun Lagi Dong Lupus. Seru nih!

Liputan6.com, Jakarta: Eko "Patrio" menghidupkan kembali Lupus. Bertindak sebagai produser, saat ini Eko tengah mencari pemeran untuk bermain dalam film produksi pertamanya, "Bangun Lagi Dong Lupus". Eko menggandeng pencipta Lupus, Hilman Hariwijaya menjadi penulis skenario, serta Benny Setiawan sebagai sutradara.

"Saya ingin ada alternatif ikon anak muda. Kalau tontonan dan tuntunan anak muda itu Lupus yang cinta orangtua, teman, sahabat, dan masih mencium tangan orangtua. Di kota besar sudah jarang anak cium tangan orangtua," ujar Eko di Warung Komando, Jakarta, Senin (10/9).

Eko akan mengadakan audisi di Jakarta, Yogyakarta, Medan, Bandung, Makasar, dan Surabaya mulai 17 September hingga 17 Oktober 2012 untuk menemukan tiga pemeran utama.

"Cari pemeran lupus susah banget setelah Rian Hidayat. Kita bikin enam lokasi di kota besar, audisi pemeran Lupus, Lulu, dan Gusur. Kalau ada pemain ngetop juga kita audisi," kata suami Viona.

Sementara khusus untuk pemeran Poppy--pacar Lupus, Eko mengaku sudah meminta seorang aktris ternama untuk memainkannya. Namun ia menolak menyebutkan namanya.(WBH/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini