Sukses

Album Perdana, NOAH Siap Dulang Sukses

Setelah merilis single Separuh Aku, Ariel bersama band NOAH akan meluncurkan album perdana. Mampukah Ariel dan kawan-kawan mendulang kesuksesan seperti saat band terdahulu, Peterpan?

Liputan6.com, Jakarta: Setelah vakum dalam kurun waktu sekitar dua tahun, Nazril Irham alias Ariel bersama band NOAH akan kembali menggebrak belantika musik di Tanah Air. Dalam waktu dekat, yakni 16 September mendatang, Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David akan meluncurkan album perdana mereka yang bertajuk Born to Make History.

Launching album tersebut juga bertepatan dengan ulang tahun Ariel. Sang vokalis sempat mendekam hampir dua tahun di Rumah Tahanan Kebun Waru, Bandung, Jawa Barat, lantaran tersangkut kasus video mesum. Dikabarkan pula, NOAH akan menggelar konser di Singapura.

Ariel cs tentu saja berharap mendulang sukses seperti saat band terdahulu mereka, Peterpan. Terlebih, mereka telah merilis single Separuh Aku.

Tentunya, NOAH mempersiapkan segala sesuatunya agar mengulang kesuksesan seperti Peterpan.

"Persiapannya lumayan seru...terutama dengan masalah kekompakan, ujar Ariel kepada tim Was-was seperti ditayangkan di SCTV, Selasa (11/9) pagi. "Banyak banget persiapannya, terutama untuk launching [nanti]," sambung David, keyboardist NOAH.

Fans atau Sahabat NOAH pun menyambut antusias kembalinya Ariel dan kawan-kawan di pentas musik. Ini seperti terlihat saat NOAH manggung pertama kali di acara Inbox SCTV, beberapa hari lalu [baca: Ariel NOAH Tampil Perdana di Inbox SCTV].

Dan, jangan lewatkan pula "Semua tentang NOAH" yang akan ditayangkan langsung dan eksklusif di layar SCTV, 11 September atau hari ini pada pukul 16.00 WIB nanti.(ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.