Sukses

Perjalanan Tiga Sahabat di "Mama Cake"

Film "Mama Cake" yang merupakan produksi Falcon Pictures itu bakal rilis di bioskop 13 September mendatang. Film ini menceritakan perjalanan sehari semalam dari tiga orang sahabat.

Liputan6.com, Jakarta: Cita-cita sutradara video klip dan iklan Anggy Umbara berkecimpung di film layar lebar kesampaian juga. Ia berhasil menyutradarai film bertajuk "Mama Cake".

"Sebenarnya dari dulu emang pengennya terjun ke film, dari SMP udah nulis skenario berdua kakak saya, kesampaiannya baru sekarang," ujar Anggy usai Gala Premier "Mama Cake", di Universitas Trisakti, Jakarta, Senin (10/9).

Film kreasinya itu mendapat banyak pujian dari artis senior. Sebut saja aktor senior Didi Petet yang memujinya."Film ini bisa ngena ke penonton, karena menggambarkan kondisi terkini dari kehidupan masyarakat sekarang," kata Didi.

Bahkan penyanyi legendaris Iwan Fals merasa akrab dengan suasana di film itu. Ia merasa kembali ke 21 tahun yang lalu saat menggarap lagu "Belum Ada Judul". "Ini bukan karena lagu tersebut jadi soundtrack film ini," ujarnya.

Film produksi Falcon Pictures itu bakal rilis di bioskop 13 September mendatang. Film ini menceritakan perjalanan sehari semalam dari tiga orang sahabat dalam membeli sebungkus brownies "Mama Cake", permintaan seorang nenek yang sedang sakit keras.

Film yang memiliki banyak pesan moral itu dibintangi Ananda Omesh, Arie Dagienkz, Boy Williams, Fajar Umbara, Dinda Kanya Dewi, Renata Kusmanto, Bagus "Netral", Nani Wijaya dan Didi Petet.

Perbedaan karakter, pemikiran, dan gaya hidup dari ketiga sahabat itu membawa konflik dan mengangkat isu-isu tajam seputar agama dan sosial.(WBH/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini