Sukses

Prosesi Nikah Eddies-Ferry Akan Bernuansa Jawa

Akhirnya pesinetron cantik yang kini berjilbab, Eddies Adelia, dilamar pengusaha tambang batu bara Ferry Setiawan di kediaman Din Syamsuddin, beberapa hari silam. Prosesi pernikahan pada akhir Oktober mendatang akan bernuansa adat Jawa.

Liputan6.com, Jakarta: Pesinetron cantik yang kini berjilbab, Eddies Adelia akhirnya menemukan calon pendamping hidup. Adalah pengusaha tambang batu bara Ferry Setiawan yang beruntung sebagai calon suaminya.

Eddies dilamar pengusaha tambang batu bara Ferry Setiawan di kediaman Din Syamsuddin, beberapa hari silam. "Insya Allah prosesi pernikahan akan diberikan kemudahan oleh Allah Swt," ujar wanita kelahiran Yogyakarta 33 tahun lalu itu, seperti ditayangkan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (10/9).

Pemilik nama lengkap Ronia Ismawati Nur Azizah itu mengungkapkan, prosesi pernikahan pada akhir Oktober mendatang akan bernuansa adat Jawa. Ia pun mempercayakan acara sakral dalam hidupnya itu kepada wedding organizer atau penyelenggara pesta pernikahan.

Ketika ditanyakan selepas menikah akan meneruskan karier di dunia akting atau tidak, Addies pun mengungkapkan keinginan sang calon suami. "Boleh, tapi syuting pulang pagi jangan," ucap bintang sinetron Jadi Pocong dan Bukan Islam KTP itu. Hanya saja, Eddies mengatakan dirinya akan memfokuskan diri sebagai pesenter.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini