Sukses

NOAH Konser di Dua Benua Lima Negara

NOAH bakal menggelar konser di Melbourne, Hong Kong, Kuala Lumpur, Singapura, dan Jakarta. Sebuah terobosan baru dalam dunia tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta: Meski namanya terbilang baru di bursa musik Indonesia, NOAH siap menggelar konser. Konser yang digelar 16 September mendatang di Gandaria City, Jakarta. Konser ini bakal spesial. Pasalnya, hari H bertepatan dengan peluncuran album perdana NOAH sekaligus ulang tahun Ariel.

Yang lebih spesial, konser ini digelar di lima negara dalam dua benua yang berbeda. "Mereka akan show di lima negara dan dua benua. Melboune, Hongkong, dan tiga lainnya. Kita akan bikin supaya semua fans NOAH bisa menyaksikan konser ini," ujar CEO Berlian Entertainment Dino Hamid di Senayan City, Jakarta, Selasa (11/9).

Jika ingin mendengarkan lagu-lagu Peterpan, Sahabat NOAH tak perlu khawatir. Ariel berjanji juga akan membawakan lagu lamanya. Jadi, tak melulu lagu anyar NOAH. SCTV bakal menyiarkan langsung konser ini.(ASW)

Berikut ini jadwal konser NOAH:

1. Melbourne pukul 21.00 WIB (15 September)
2. Hong Kong pukul 09.30 WIB
3. Kuala Lumpur pukul 15.00 WIB
4. Singapura pukul 17.30 WIB
5. Jakarta pukul 22.30 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.