Sukses

Menanti Anak Kedua, Dewi Rezer Lebih Nyantai

Pasangan artis Marcellino Lefrand dan Dewi Rezer menanti kelahiran anak kedua. Walau usia kandungan memasuki sembilan bulan, Dewi mengaku lebih santai.

Liputan6.com, Jakarta: Tak lama lagi pasangan artis Marcellino Lefrand dan Dewi Rezer akan mendapat momongan yang kedua. Walau usia kandungan memasuki sembilan bulan, wanita yang pada 29 September mendatang genap berusia 32 tahun itu mengaku lebih santai.

"Masuk sembilan bulan, sudah menanti hari kelahiran. Mohon doanya semoga lancar, sempurna, dan bayinya normal," ucap Dewi yang didampingi sang suami saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (12/9) malam.

Pun demikian Marcellino Lefrand. Pria bernama lengkap Marcellino Victor John Lefrand itu mengungkapkan pula bahwa sejauh ini sang janin bayi masih dalam kondisi aman.

Adapun sesuai tes USG (ultra sonografi), mereka akan dikaruniai anak laki-laki. Sebelumnya, pasangan ini sudah memiliki anak perempuan bernama Marcelle Brinette Renee Lefrand atau kerap disapa Brinette tersebut.

"Puji Tuhan, sepasang. Ya, untuk sementara dua dulu. Kalau Tuhan ngasih lagi, ya tunggu lahiran dulu deh," ujar Dewi, mantan video jockey MTV Indonesia yang terjun ke dunia akting, sembari tertawa berderai.

"Persiapan tidak seheboh pertama karena saya lebih nyantai, baju-bajunya warnanya masih putih semua, netral, masih pake punya Brinette (anak pertamanya)," kata bintang film Rumah Ketujuh itu.

Dewi Rezer pun berharap melahirkan dengan persalinan normal. "Karena mau normal, kata dokter 15 Oktober, tapi bisa maju sampai dua minggu, bisa awal-awal Oktober," tutur Dewi yang juga mengaku sudah menyiapkan nama sang buah hati.(WBH/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini