Sukses

Sutradara Innocence of Muslims Seorang Penipu?

Sutradara film "Innocence of Muslims" yang memojokkan Nabi Muhammad ternyata telah menipu aktor dan kru film. Awalnya, kru film diberitahu jika mereka akan membuat film tentang sejarah Mesir dengan setting waktu sebelum Nabi Muhammad dilahirkan.

Liputan6.com, Washington DC: Sebuah temuan baru tentang filmInnocence of Muslims yang memojokkan Nabi Muhammad akhirnya terungkap. Sutradara film Sam Bacile ternyata telah menipu aktor dan kru film.

Seperti diwartakan Russia Today, Kamis (13/9), awalnya pemain dan kru film Innocence of Muslims diberitahu akan melakuan pengambilan gambar untuk film tentang sejarah Mesir.

"Seluruh cast dan kru sangat marah dan merasa ditipu oleh Sam. Kami sangat terkejut ketika menonton film yang telah jadi ternyata berisi naskah yang ditulis ulang. Kami sangat sedih dengan tragedi yang telah terjadi," kata Cindy Lee Garcia, salah satu pemain di film tersebut.

Sam memberitahu kru film akan membuat film berjudul "Desert Warriors". Nama Muhammad dimasukkan ke audio film pasca-produksi. Selain itu, berbagai unsur yang berhubungan dengan Islam juga ditambahkan ke dalam film itu setelah proses pengambilan gambar selesai dilakukan. Tidak ada satu kru atau pemain film yang mengetahui tentang hal tersebut.

Pemain dan kru film Innocence of Muslims juga menyesal atas terjadinya berbagai insiden akibat film tersebut. Mereka juga ingin meminta Sam bertangung jawab atas semua kebohongan yang dilakukannya setelah pembuatan film Innocence of Muslims. (MEL)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini