Sukses

Wah, Foto "Topless" Kate Middleton Bocor di Media

Foto "topless" Kate Middleton bocor ke media. Kerajaan Inggris pun geram. Bahkan, Kate menangis karena foto pribadinya itu terpampang di sebuah majalah Prancis.

Liputan6.com, London: Kerajaan Inggris kembali diserang oleh pemberitaan miring tentang salah satu anggota keluarganya. Setelah foto pesta bugil Pangeran Harry bocor ke publik, giliran foto topless Kate Middleton terpampang di salah satu majalah Prancis.

Foto yang memperlihatkan aset tubuh Kate Middleton itu diambil saat pasangan kerajaan Inggris itu tengah berbulan madu. Di foto itu, istri Pangeran Wiliam tersebut tengah berjemur di pantai, hanya dengan mengenakan celana saja, Jumat (14/9).

Kate tidak menyangka jika momen intimnya bersama sang suami bisa bocor ke publik. Padahal, mereka berdua tengah menikmati saat bulan madu di sebuah pulau terpencil tanpa sepengetahuan juru foto.

Foto tersebut membuat pihak keluarga Kerajaan Inggris geram. Selain itu, Kate juga sempat menangis saat melihat foto pribadinya itu terpampang di majalah Prancis. Keluarga Kerajaan Inggris beranggapan jika bocornya foto '"topless" Kate adalah hal yang paling buruk yang dilakukan paparazzi setelah insiden kematian Putri Diana.

Putri Diana meninggal dunia akibat kecelakaan maut pada 1997 silam. Ia tewas bersama dengan kekasihnya, Dodi Fayed, di Paris, Prancis , demi menghindari paparazzi yang berusaha mengambil foto dirinya. (The Independent/MEL)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini