Kisah di Balik Ramalan Kematian Macaulay Culkin

  • Berita
  • 0
  • 15 Sep 2012 10:48

macaulay_culkin1_120915b.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Aktor film Home Alone Macaulay Culkin diramalkan hidupnya tak lama lagi. Macaulay Culkin disebut-sebut mengalami tingkat kecanduan pada narkoba sangat tinggi. Namun kabar tersebut dibantah kerabat Culkin. 

Macaulay Culkin memang sebuah fenomena dunia gemerlap seleb Hollywood. Bagaimana tidak? Di usia yang masih sangat belia sang aktor cilik ketika itu, telah memiliki kekayaan luar biasa. Honornya main film dimulai dari 70 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1 miliar. Kemudian nilainya terus meningkat hingga 3 juta poundsterling atau sekitar Rp 44 miliar untuk sekuel film laris Home Alone.

Tak hanya itu. Daily Mail menulis Culkin di usia 12 tahun telah memiliki kehidupan sangat nyaman, tinggal di apartemen mewah seharga 2 juta poundsterling atau sekitar 29,4 miliar rupiah. Culkin bahkan disebut-sebut sebagai miliarder cilik dunia ketika itu.

Ketika karier di dunia film sedang menanjak, Culkin yang saat itu masih berumur 14 tahun berhenti berkiprah di dunia akting. Prahara rumahtangga orangtuanya membuat Culkin terombang-ambing. Culkin ikut ibundanya yang mendapatkan hak asuh dari pengadilan. Tapi entah apa yang terjadi, kekayaan Culkin sekitar 11 juta poundsterling dibekukan hingga ia beranjak dewasa.

Culkin yang kesepian belakangan diketahui punya hubungan dekat dengan penyanyi superstar dunia Michael Jackson. Bahkan di kemudian hari, Culkin sempat menjadi saksi dalam kasus tuduhan pelecehan seksual yang diduga dilakukan sang superstar.

Selepas SMA, Culkin yang saat itu masih berumur 17 tahun terlibat asmara dan kemudian menikah muda dengan Rachel Miner. Perkawinan itu hanya berlangsung sebentar dan akhirnya bubaran.

Dalam kehidupan bebasnya itu, Culkin mengenal Mila Kunis dan disebut-sebut mempunyai hubungan khusus. Asmara mereka pun kemudian kandas di jalan. Dari sinilah, Macaulay Culkin, seperti ditulis National Enquirer, lalu mengenal narkoba sampai menjadi pecandu berat. Culkin juga disebut-sebut menjadi pecandu obat-obatan penghilang rasa sakit. Uangnya pun akhirnya menipis habis.

"Dia sudah mengalami ketergantungan selama satu tahun setengah. Di sekitar hidupnya adalah pecandu," ujar sumber yang ditulis media tersebut.

Seorang temannya memperkirakan hidup Culkin tak akan lama lagi. "Ia akan mengalami sekarat karena kecanduan heroin, oxycodone, dan obat penghilang rasa sakit lainnya. Saya telah menyaksikannya," ujarnya.

Sumber itu juga menceritakan bahwa Culkin membeli 300 sampai 400 pil obat penghilang rasa sakit. Jumlah itu pun sudah tak cukup lagi, sehingga ia menambahkan dengan heroin. Ahli jantung menganggap gaya hidup Culkin membahayakan kesehatannya sendiri.

Dari gaya hidupnya yang tak sehat itu, Culkin diduga hanya akan bertahan hidup selama enam bulan lagi. Namun isu yang beredar itu dibantah kerabat Culkin. Mereka menganggap ramalan tersebut tak beralasan dan sangat konyol. (*dari berbagai sumber/Vin)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler