Sukses

Buah Hatinya Sakit, Daus Mini Gelisah

Perasaan komedian Achmad Firdaus alias Daus Mini dan Yunita istrinya kini sedang gundah. Buah hati mereka Babang Ical dirawat di rumah sakit akibat gangguan bakteri di saluran pencernaannya.

Liputan6.com, Jakarta: Perasaan komedian Achmad Firdaus atau yang lebih dikenal sebagai Daus Mini dan istrinya kini sedang gundah. Buah hati mereka Babang Ical terserang bakteri di bagian saluran pencernaan dan harus dirawat di rumah sakit.  

Yunita istri Daus menuturkan, anaknya sering mengalami demam, batuk, dan pilek. Tak hanya itu, Babang Ical juga muntah-muntah. Ketika dilakukan tes darah di rumah sakit, hasil diagnosis dokter menyatakan bahwa anak Daus Mini menderita gangguan di bagian saluran pencernaan. Babang Ical juga mengalami dehidrasi.

Setelah dirawat di rumah sakit beberapa hari, kondisi Babang Ical berangsur membaik. Buah hati komedian Daus Mini pun terlihat aktif lagi. (HotShot/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini