Sukses

Ribuan Sahabat NOAH Bergoyang di Hong Kong

Setelah Australia, kini Ariel Cs tiba di Hong Kong. Kehadiran NOAH di Hong Kong membawa kebanggan tersendiri bagi 4.000 penonton yang hadir di konser ini.

Liputan6.com, Jakarta: NOAH siap cetak rekor konser di dua benua lima negara selama satu hari. Setelah Australia, kini Ariel Cs tiba di Hong Kong. Perlu strategi khusus menggelar konser ini karena lagu di setiap negara berbeda-beda. Kendati, demi memuaskan penggemarnya, Lukman, Reza, David, Uki, tak masalah.

Antusiasme penonton begitu luar biasa. Kehadiran NOAH di Hong Kong membawa kebanggan tersendiri bagi 4.000 penonton yang hadir di konser ini. "Penontonnya seru banget, ramai banget. Lantainya itu sampai goyang. Mudah-mudahan penonton di Kuala Lumpur, Singapura, dan Jakarta, lebih seru lagi," kata Ariel.

Ariel kaget. Di konser yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya ini, ia mendapatkan kejutan dari para personel Nidji di Hong Kong. Sebelum manggung, awak Nidji memberikan ucapan selamat kepada Ariel.

Sahabat NOAH, tongkrongin terus SCTV agar kalian bisa mencetak rekor bersama NOAH. Konser di Malaysia bakal disiarkan pukul 17.30 WIB, Singapura 22.00 WIB, dan Jakarta 22.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan!(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.