Sukses

NOAH Cetak Rekor Konser

NOAH mencetak rekor sebagai band pertama di Indonesia yang menggelar konser di lima negara dua benua dalam satu hari. Mulai dari Australia, Hong Kong, Malaysia, Singapura, hingga akhirnya berakhir di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta: NOAH mencetak rekor sebagai band pertama di Indonesia yang menggelar konser di lima negara dua benua dalam satu hari. Mulai dari Australia, Hong Kong, Malaysia, Singapura, hingga akhirnya berakhir di Tanah Air. Jakarta menjadi puncak penampilan Ariel, Lukman, Uki, David, dan Reza.

Konser NOAH dimulai sekitar pukul 22.30 WIB di Gandaria City, Jakarta, Ahad (16/9). Kendati, band asal Jawa Barat ini tak langsung magung. Geisha terlebih dahulu membuka penampilan NOAH selama kurang lebih 30 menit.

Saat Momo menyanyikan Cobalah Mengerti milik Peterpan, Ariel datang dari belakang panggung. "Inginkan rasakan, rindu ini menjadi satu, biar waktu memisahkan," vokal Ariel menyambut vokalis Geisha.

Momo turun panggung, Ariel kemudian melanjutkan dengan Walau Habis Terang, disusul Di Atas Normal. Ribuan Sahabat NOAH yang memadati lokasi konser, bernyanyi bersama tanpa aba-aba.

Setelah Menghapus Jejakmu, Sahabat NOAH berteriak. "Happy birthday Ariel, happy birthday to you. Ariel is the best!" teriak penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini