Sukses

Sepuluh Finalis Terpilih Mewakili Medan

Mereka dipilih oleh tim juri dari 20 semifinalis yang sudah menunjukkan kemampuan akting dan presenting di hadapan ratusan warga yang memadati Plaza Medan Fair, Kota Medan, Sumatra Utara.

Liputan6.com, Medan: Setelah berlangsung beberapa kota di Tanah Air, giliran remaja putri di Kota Medan, Sumatra Utara, mengikuti audisi Miss Celebrity 2012, belum lama ini. Ratusan wanita muda, cantik, dan berbakat itu kemudian menjalani audisi. Mereka menjalani tes yang meliputi kemampuan berakting, presenting atau pembawa acara, dan juga modelling.

Setelah melalui serangkaian seleksi di hari pertama, 20 orang terpilih sebagai semifinalis. Mereka kemudian beraksi di panggung Miss Celebrity di Plaza Medan Fair, Kota Medan. Ke-20 semifinalis menunjukkan kemampuan pentas mereka satu per satu.

Kehadiran artis sinetron Dimas Beck yang kerap mengisi layar hiburan di SCTV, semakin menambah ramai acara tersebut. Terlebih, Dimas ditantang beradu akting dengan 20 Miss Celebrity yang masuk babak semifinal dari 300 peserta pendaftar audisi.

Unjuk kebolehan peserta dalam berakting menjadi salah satu penilaian dewan juri. Setelah semua unjuk gigi, dewan juri memutuskan 10 finalis yang akan diseleksi kembali pada grand final Miss Celebrity 2012, Oktober mendatang.(ANS/Halo Selebriti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.