Sukses

Gangnam Style Rajai Chart Musik iTunes

Single 'Gangnam Style' milik Psy merajai chart musik di iTunes. Psy adalah orang Korea pertama yang single-nya berhasil merajai tangga musik tersebut.

Liputan6.com, Seoul: Single 'Gangnam Style' milik "Psy" merajai chart musik iTunes. Tembang milik rapper asal Korea Selatan yang namanya sedang booming, telah dinobatkan menduduki posisi pertama tangga musik tersebut sejak Sabtu (15/9).
 
Menurut berita yang beredar, rapper Psy adalah orang Korea pertama yang single-nya ("Gangnam Style")  berhasil merajai tangga musik tersebut. 
 
Sementara menurut informasi dari YG Entertainment, agensi Psy di Seoul, penampilan penyanyi Korsel pada "Today Show" di NBC telah membantu meningkatkan popularitas lagu itu. ITunes sendiri menyumbang sekitar 80 persen suara dari pasar musik online di AS. Atas prestasinya dari lagu dengan tarian berkuda khasnya, Psy semakin digandrungi oleh para penggemarnya di seluruh dunia.
 
Gangnam Style mulai booming sejak video musiknya dirilis di YouTube pada 15 Juli. Versi resmi dari video tersebut bahkan telah menarik lebih dari 175 juta klik.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.