Sukses

Mengenal Lebih Dekat Bianca Liza

Salah satu presenter Eat Bulaga! Indonesia Bianca Liza merasa bersyukur terhadap apa yang selama ini didapatnya. Rutinitas sebagai presenter acara reality show andalan SCTV itu pun harus dijalaninya. Yuk, melihat kesibukan Bianca!

Liputan6.com, Jakarta: Nama Bianca Liza memang tak asing bagi penggemar Eat Bulaga! Indonesia, variety show terbaru dan populer di SCTV yang mulai ditayangkan sejak 16 Juli 2012. Ya, gadis cantik ini memang menjadi salah satu presenter Eat Bulaga! Indonesia.

Bianca Liza pun merasa bersyukur terhadap apa yang selama ini didapatnya. Rutinitas sebagai salah satu presenter Eat Bulaga! Indonesia itu pun harus dijalaninya setiap hari. Bianca Liza boleh dibilang menghabiskan banyak waktu di luar rumah.

Dengan seabrek kesibukannya, Bianca Liza tentunya harus "siap tempur" untuk syuting reality show yang tengah naik daun tersebut. Mudah ditebak, mobilnya menjadi tempat dirinya menaruh segala kebutuhan dirinya untuk tampil di depan kamera televisi. Mobil pun seakan menjadi rumah kedua bagi wanita berdarah Aceh tersebut.

Ternyata, ada selimut dan boneka di dalam mobilnya. "Dan di situ (mobil) juga ada baju, kalau ada acara dadakan sehabis syuting," ujar Bianca Liza saat ditemui di sekitar Studio Penta, Jakarta Barat. Juga ada mukena, baju santai, termasuk dress. "Jadi tak perlu pulang ke rumah lagi, karena aku sudah siapkan semuanya," imbuh Bianca Liza.

Bianca Liza ternyata penyuka sepatu high heels. Semua sepatu yang ada di mobilnya adalah high heels. "Cuma ada satu sandal teplek," ujar Bianca Liza, sembari tersenyum lebar.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini