Sukses

Wow, Kristen Threesome-ria di Film On The Road

Aktris Hollywood Kristen Stewart bakal jadi berita lagi. Dalam film terbarunya, On The Road, Kristen beradegan threesome dengan lawan mainnya aktor Garrett Hedlund dan Sam Riley. Film ini akan rilis Desember.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris Hollywood Kristen Stewart bakal jadi berita lagi. Kali ini bukan karena gosip tapi berkaitan dengan perannya dalam sebuah lakon film. Laman Aceshowbiz akhir pekan lalu menulis bintang film Kristen Stewart dalam akting menjalani perannya tersebut tak hanya bertelanjang dada, namun juga beradegan threesome.

Dalam film terbarunya On The Road itu, Kristen Stewart tampak beradegan hubungan intim dengan dua pria sekaligus. Film garapan sutradara Walter Salles tersebut menceritakan tentang tokoh Marylou dalam sebuah perjalanan liar bersama dua pria Dean dan Sal yang diperankan aktor Garrett Hedlund dan Sam Riley. Perjalanan adventure ke seluruh Amerika Serikat itu dimulai dari New York ke arah Pantai Barat dan kemudian berakhir kembali ke New York.

Film On The Road merupakan adaptasi dari novel Jack Kerouac tahun 1951. Film drama ini rencananya akan dirilis 21 Desember mendatang. Sebelum dirilis di bioskop, film On The Road akan diputar pertama kali di ajang Toronto International Film Festival pekan depan.

Belum ada kepastian, apakah Kristen Stewart akan hadir dalam pemutaran perdana tersebut. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini