Sukses

William-Kate Middleton di Negeri Tuvalu

Ahli waris Kerajaan Inggris Pangeran William dan Kate Middleton melanjutkan kunjungannya ke beberapa negara. William dan Kate setelah sembilan hari melintasi samudera akhirnya tiba di Tuvalu.

Liputan6.com, Funafuti: Ahli waris Kerajaan Inggris Pangeran William dan Kate Middleton melanjutkan kunjungannya ke beberapa negara. William dan Kate setelah sembilan hari melintasi samudera akhirnya tiba di Tuvalu.

Tuvalu sebuah negeri dengan bentuk pemerintahan monarki konstitusional itu merdeka 1 Oktober 1978 silam. Tuvalu negeri yang berada di antara Hawaii dan Australia itu berada di Samudera Pasifik. Pangeran William dan Kate tiba di Ibukota Tuvalu, Funafuti dan segera melepaskan rasa penat dengan bersenang-senang.

Laman Digitalspy memberitakan Pangeran William dan Kate ikut terlibat menari bersama warga Tuvalu, Selasa (18/9). Meski tak menguasai gerakannya namun mereka terlihat sangat antusias.

William dan Kate pun memakai pakaian khas Tuvalu. Selain rok berbahan rumput dengan hiasan beraneka warna, pasangan William dan Kate Middleton pun mengenakan aksesoris bunga-bunga yang amat indah.

"Good, really good. Malam yang luar biasa," komentar Pangeran William.

Saat menari bersama warga, pasangan itu tak hentinya menebar senyum. Setelah ditimpa kasus foto topless, pasangan William-Kate seolah ingin melepaskan beban di pengujung tur mereka tersebut. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.