Sukses

Waduh, Rok Kate Middleton Terangkat

Angin yang berembus kencang kala Kate Middleton menuruni anak tangga pesawat, membuat gaun yang dikenakannya terangkat. Ini dia fotonya!

Liputan6.com, Brisbane: Rok yang dikenakan Duchess of Cambridge saat tiba di bandara Brisbane belum lama ini tersingkap. Angin yang berembus kencang kala Kate Middleton menuruni anak tangga pesawat, membuat gaun yang dikenakannya terangkat. Uupps..

Untungnya, Kate berhasil menguasai keadaan dengan menahan bagian tengah gaun yang dikenakannya dengan tangan. Pemandangan pakaian dalamnya pun tak jadi santapan para juru warta yang tangah mengabadikan kedatangannya itu.

Seperti diwartakan laman Huffingtonpost, momen memalukan itu terjadi saat The Duke dan Duchess of Cambridge tiba di Australia dalam rangkaian tur Asia Pasifik mereka.

Kejadian seperti itu mungkin bukanlah berita penting. Namun, pascakemunculan foto topless istri calon Raja Inggris itu beredar, berita sekecil apapun menjadi sorotan media. Nampaknya, Pangeran William memang perlu menjaga istri tercintanya [baca: Foto Topless Kate Middleton Bocor di Media].(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.