Sukses

Ashanty Sendiri Lagi

Setelah hampir dua tahun berduet dengan Anang Hermansyah, Ashanty rupanya ingin berkarier solo. Atas izin sang suami, ia memutuskan untuk menyanyi sendiri.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah hampir dua tahun berduet dengan Anang Hermansyah, Ashanty rupanya ingin berkarier solo. Atas izin sang suami, akhirnya ia memutuskan untuk menyanyi sendiri. Kendati demikian, langkah ini diambil bukan berarti Ashanty tak akan berduet bersama Anang lagi.

"Dari dulu kan aku duet terus sama mas Anang. Jadi, aku pengen orang tuh ngeliatnya aku juga bisa menyanyi sendiri. Tampil sendiri, nanti kita duet lagi kok," ujar Ashanty di Hot Shot, Jumat (21/9).

Kendati, Ashanty dihantui perasaan takut. "Itu hal yang normal. Ketakutan yang seperti itu adalah kewajaran. Itulah gunanya orang-orang terdekat, untuk mendukung dari belakang," ujar sang suami, Anang Hermansyah.

Sementara itu, Anang juga trauma mengingat dulu nama Krisdayanti tenar juga berkat Anang tapi ia ditinggalkan mantan istrinya itu. "Aku ini jadi serba salah. Nanti aku dibilang engga bisa menafkahi dan lain-lain. Tapi tenang aja, ini kan sudah dibicarakan berdua," kata Anang.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.