Sukses

Ah, Ternyata Beberapa Mantan Paris Hilton Gay

Beberapa mantan kekasih Paris Hilton sang pewaris tahta Hilton Hotels Corporation dan perusahaan real estate ayahnya Richard Hilton adalah pecinta sesama jenis alias gay. Sebelumnya Paris menjelek-jelekkan gay.

Liputan6.com, Paris: Beberapa mantan kekasih Paris Hilton sang pewaris tahta Hilton Hotels Corporation dan perusahaan real estate ayahnya Richard Hilton adalah pecinta sesama jenis alias gay. Padahal sebelumnya Paris Hilton sempat menjelek-jelekkan kaum gay.
 
"Orang-orang gay adalah orang-orang paling bergairah di dunia, mereka menjijikkan kawan. Kebanyakan dari mereka mungkin memiliki AIDS," ungkap Paris beberapa waktu lalu saat menanggapi pembicaraan tentang kaum pecinta sesama jenis itu.

Fakta mengejutkan yang dimuat laman TMZ melansir bahwa Paris Hilton ternyata tak mengetahui bahwa beberapa mantan pacarnya adalah gay.

Mendengar cemoohan Paris, aplikasi telepon gay Grindr pun menulis tweet kepadanya, "Terus terang, kami terkejut bahwa Anda belum pernah mendengar tentang Grindr selama ini, mengingat beberapa orang yang Anda kencani adalah anggota kami."

Guna meyakinkan bahwa mantannya adalah gay, aplikasi yang digunakan untuk mencari pasangan itu juga mengirimkan foto ketika Paris dan mantan pacarnya Doug Reinhardt berpakaian seperti peri pada 2009 silam. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini