Sukses

Andhika-Ussy Berpeluang di inBox Awards 2012

Keduanya menjadi nomine Pasangan Paling inBox dalam inBox Awards 2012. Pasangan selebriti itu bersaing bersama Anang-Ashanty, Irwansyah-Zaskia Sungkar, dan Uya Kuya-Astrid.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah merilis single duet terbaru, pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati mendapatkan kabar gembira. Keduanya menjadi nomine Pasangan Paling inBox dalam inBox Awards 2012. Pasangan selebriti itu bersaing bersama Anang-Ashanty, Irwansyah-Zaskia Sungkar, dan Uya Kuya-Astrid.

"Senang banget bisa masuk. Tahun lalu juga kan. Ini kali keduanya kita jadi Pasangan Paling inBox. Kalau ngomongin peluang, ya berarti kita berpeluang karena masuk nominasi," ujar Andhika baru-baru ini.

Mengintip saingannya, Andhika optimistis menang. Meskipun ia mengaku hanya punya peluang sebesar 20 persen. Selain kategori ini, suami Ussy juga dinominasikan sebagai Host TerinBox.

"Ketik inbox (spasi) PA2 untuk memilih kami sebagai Pasangan Paling inBox. Jangan lupa kirim ke 7288," tutur Andhika.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini