Sukses

Ini Dia Calon Miscel dari Medan

Audisi Miss Celebrity SCTV Medan berlangsung alot dan diwarnai persaingan yang ketat. Sebanyak 10 peserta tersaring, data mereka akan dikirim ke Ibu Kota.

Liputan6.com, Jakarta: Audisi Miss Celebrity SCTV baru-baru ini digelar di Medan, Sumatra Utara. Proses audisi berlangsung alot dan diwarnai persaingan yang ketat. Hari keduanya, audisi berlangsung semakin panas. Pasalnya, 20 peserta yang sudah disaring harus bersaing dan menampilkan penampilan terbaik mereka di depan para juri.

Dimas Beck digandeng demi mengadu akting saat audisi bersama para kontestan. "Melihat semangat mereka itu luar biasa. Berjuang semuanya untuk menjadi yang terbaik di Miss Celebrity ya!" ujar Dimas.

Hari kedua adalah puncaknya. Para juri mengumumkan 10 nama yang lolos disaring para juri. Data mereka nantinya dibawa ke Jakarta untuk digabung bersama data peserta dari enam kota lainnya.

"Di tahun keempat ini kita masih konsisten mencari bakat-bakat yang bisa menghiasi layar kaca SCTV. Yang kita cari tentu saja look-nya, penampilan, kemampuan akting, dan presenting," ujar General Manajer Kreatif dan Talen SCTV Uncu Putra.(HotShot/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.