Sukses

Christie Julia, Primadona Baru Dunia Hiburan

Cantik, ramah, dan supel. Itulah potret diri Christie Juli, artis sekaligus presenter yang kini menjadi primadona baru di panggung hiburan. Karakter pribadinya itulah yang membuat dara cantik ini bisa membaur dengan 13 presenter eatbulaga! Indonesia lainnya.

Liputan6.com, Jakarta: Cantik, ramah, dan supel. Itulah potret diri Christie Juli, artis sekaligus presenter yang kini menjadi primadona baru di panggung hiburan. Karakter pribadinya itulah yang membuat dara cantik ini bisa membaru dengan 13 presenter eatbulaga! Indonesia lainnya.

Di balik panggung program variaty show itu, kehadiran Juli selalu menghidupkan suasana. "Christie orangnya baik, dia lucu sekali. Kalau berakting, dia itu total sekali," ujar Bianca--salah satu presenter eatbulaga.

Juli sebenarnya bukan orang baru di dunia hiburan. Ia sudah malang melintang sejak 2008. "Berawal dari waktu aku jalan mal, terus ditawarin, mau deh. Pertama dapat casting iklan, terus baru FTV SCTV," ceritanya.

Semula, Juli tak sama sekali tak berniat menggeluti dunia entertainment. Sebagai mahasiswi fakultas hukum, ia ingin bekerja sesuai ilmu yang didapatkannya. Tapi, honor sebesar Rp 3 juta untuk iklan pertama yang ia bintangi, membuat Juli berubah pikiran.

"Ternyata seru banget di dunia hiburan. Dan sepertinya jiwa aku memang di sini yah. Karena dibandingin ngurusin hukum, aku lebih senang di atas panggung," tuturnya.(HotShot/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.