Sukses

CherryBelle Bangga Tampil di Singapura

CherryBelle yang akrab dipanggil CiBi itu bertandang ke Singapura memenuhi undangan para penggemarnya. Mereka tak hanya konser tapi juga memanfaatkan waktu untuk berlibur.

Liputan6.com, Jakarta: CherryBelle yang akrab dipanggil CiBi itu bertandang ke Singapura memenuhi undangan para penggemarnya. Menurut personel CiBi, Christy, mereka tak sekadar manggung tapi juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk sejenak berlibur. Dalam jadwal acara, mereka juga akan ramai-ramai menemani fans berjalan-jalan.

Para personel CherryBelle mengaku sangat bangga karena bisa menemui para penggemar mereka di Singapura dan sekaligus menggelar konser go international. Mereka tak hanya menampilkan aksi panggung tapi juga akan menunjukkan warna rambut baru. Maklum, kelompok vokal cewek bersembilan ini kini sedang digandrungi para remaja terutama kaum remaja putri di Tanah Air dan sebagian di mancanegara. (Waswas SCTV/Vin) Lihat Video: CherryBelle Tampil di Singapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini