Robert Pattinson Ingin Nikahi Kristen Stewart

on Sep 24, 2012 at 12:04 WIB

Liputan6.com, Los Angeles: Aktor Robert Pattinson dilaporkan ingin segera menikahi artis Kristen Stewart. Seperti dilansir Daily Star, Ahad (23/9), pemeran vampir tampan di serial film Twilight ini ingin menjalin ikatan cinta yang lebih serius, sebagai upaya untuk mempererat hubungannya dengan Kristen.

Kristen pernah berselingkuh dengan sutradara film Snow White and the Huntsman Rupert Sanders. Kemudian, Rob dan Kristen kembali menjalin kasih karena mereka merasa tidak bisa hidup tanpa satu sama lain [baca: Robert Pattinson-Kristen Stewart Rujuk].

Salah seorang sumber mengungkapkan, Robert baru benar-benar memaafkan kesalahan Kristen jika ia bersedia berkomitmen serius dalam hubungannya. "Rob berkata jika dia bisa memaafkan Kristen jika kekasih dan lawan mainnya itu serius. Bagi Rob, Kristen sangat berarti bagi hidupnya. Dia sangat mencintai Kristen dan percaya wanita pilihannya itu akan terus mencintainya," katanya.

Kini, kedua pasangan pesohor Hollywood dikabarkan pindah dan kembali hidup bersama di sebuah kompleks mewah di Los Angeles, Amerika Serikat, di mana Brad Pitt dan Angelina Jolie tinggal. Mereka akan kembali berlaga dalam film terbarunya, seri terakhir Twilight, Breaking Dawn Part 2.(ANS)

Suka artikel ini?

0 Comments