Sukses

Iis Dahlia Jalin Komunikasi Terbuka dengan Keluarga

Sekalipun sibuk, pedangdut Iis Dahlia pun mengaku tetap menyempatkan diri untuk menjalin komunikasi secara terbuka dengan keluarga. Saat libur pun banyak dimanfaatkan Iis Dahlia bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta: Rona kebahagiaan terpancar dari wajah pedangdut Iis Dahlia. Pelantun Bunga Seroja itu merayakan ulang tahun ke-10 sang anak Devano Danendra, sekaligus pesta khitanan. Terlebih, pesta khitanan itu diramaikan dengan sisingaan yang merupakan kesenian khas Sunda, terutama di Subang dan Indramayu, Jawa Barat.

"Tadinya dia (Devano Danendra) nggak mau karena dah gede...kata bapaknya, 'udah nggak apa-apa bikin ajah'," ucap Iis Dahlia, pedangdut bersuara emas kelahiran Bongas, Indramayu, saat ditemui di Balai Sarwono, Kemang, Jakarta Selatan, Ahad (23/9) kemarin.

Iis Dahlia pun punya doa dan harapan terhadap putra pertama dari hasil dari pernikahan keduanya tersebut. "Pokoknya setelah dikhitan kan udah akil balig...nggak boleh ninggalin salat," harap pedangdut cantik yang kini berusia genap 40 tahun tersebut.

Sekalipun sibuk, Iis Dahlia pun mengaku tetap menyempatkan diri untuk menjalin komunikasi secara terbuka dengan keluarga. Saat libur juga banyak dimanfaatkan Iis Dahlia bersama keluarga. "Pokoknya kalau kita lagi libur bareng kita bowling, kita nonton, kita makan, kita pergi ke luar kota...," tutur Iis Dahlia sembari melempar senyum penuh kebahagiaan.(VNT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.