Sukses

Iis Dahlia dan Suami Gelar Acara Khitanan

Gosip keretakan hubungan pedangdut Iis Dahlia dengan suaminya yang berprofesi pilot, Satrio Dewandono tak terbukti. Minggu lalu, keluarga harmonis tersebut menggelar acara khitanan anak bungsu.

Liputan6.com, Jakarta: Beberapa waktu lalu, rumah tangga pedangdut Iis Dahlia diterpa gosip tak sedap. Pasangan penyanyi dangdut Iis Dahlia dengan suaminya Satrio Dewandono yang berprofesi pilot itu dikabarkan telah pisah ranjang.

Gosip yang tak jelas asal usulnya itu terbantahkan setelah mengetahui betapa harmonisnya rumah tangga Iis-Satrio, yang menggelar acara ulang tahun dan sekaligus khitanan anaknya, Minggu (23/9) lalu. Keluarga Iis-Satrio dengan dua anaknya perempuan dan laki-laki bahkan terlihat kompak berkostum biru. Keluarga pasangan Iis Dahlia yang asal Sunda itu pun tampak serasi.  

Devano (10), putra Iis yang dikhitan adalah anak hasil perkawinan kedua dengan Satrio Dewandono. Sementara pernikahan Iis terdahulu dengan Dadang Indrajaya dikaruniai seorang putri Salshadilla Juwita.

Dalam acara tersebut tampak hadir keluarga dan sahabat Iis dan Satrio. Antara lain Krisdayanti dan anaknya, Yuni Shara, bahkan Henry mantan suami Yuni pun hadir, Cut Keke, Rosa, Mayangsari, Cici Paramida, dan Inul Daratista. Ketua Umum PP Muhammadiyah pun terlihat hadir bersama istri di antara para undangan. (HaloSelebriti SCTV/Vin)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini