Sukses

Raffi Ahmad Cemburu?

Pertemuan Yuni Shara dengan mantan suaminya, Henry Siahaan, saat ulang tahun dan khitanan anak Iis Dahlia, dikabarkan menyulut api cemburu Raffi Ahmad. Apa kata Raffi?

Liputan6.com, Jakarta: Walau telah merajut benang-benang asmara selama beberapa tahun, presenter Raffi Ahmad dan penyanyi Yuni Shara seolah belum menentukan titik temu untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Bahkan, kabar tak sedap beberapa kali menerpa pasangan artis ini.

Satu di antaranya pertemuan Yuni Shara dengan mantan suaminya, Henry Siahaan, saat ulang tahun dan khitanan anak pedangdut senior Iis Dahlia pada Ahad (23/9) silam, dikabarkan menyulut api cemburu Raffi Ahmad.

Namun, pemilik nama lengkap Raffi Faridz Ahmad ini menampik gosip tersebut. "Ya, biasa aja, santai aja. Sering ketemu...Kalau ada kabarnya, nanti akan dikasih tahu," ucap presenter kelahiran Bandung, Jawa Barat, 17 Februari 1987 itu.(ANS/Waswas)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini