Sukses

Super ABG, Sinetron Baru di Layar SCTV

Jesica Anastasia tengah disukai dua pria, yaitu Marcel Darwin dan Risky Nazar. Eit, tunggu dulu! Ini adalah kisah mereka di sinetron Super ABG yang ditayangkan di SCTV pada 1 Oktober mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah sukses menarik perhatian publik di sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu, artis cantik Jesica Anastasia mencoba beradu akting dengan Marcel Darwin di sinetron terbaru Super ABG. Dalam sinetron bergenre remaja ini menceritakan anak wanita yang memiliki kelebihan supranatural dalam hidupnya.

Saat ditemui di lokasi syuting di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/9) kemarin, Jesica mengaku tidak menemui kesulitan berarti untuk memerankan Maura, tokoh utara dalam sinetron tersebut.

"Cuma bedanya...yang dulu (Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu) harus tampil berani, lebih tomboi. Yang ini biasa, cuma beda-beda dikitlah," ujar cewek manis kelahiran Jakarta, 20 Desember 1996 tersebut.

Bagaimana kisah sang gadis super tersebut? Saksikan penayangan Super ABG di SCTV pada 1 Oktober mendatang setiap hari pukul 18.00 WIB.(ANS/Waswas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.