Sukses

Madonna Keliru Sebut, Obama Seorang Muslim

Penyanyi top Amerika Serikat, Madonna seperti tak pernah absen membuat berita. Saat konser di Washington DC, Madonna yang mendukung Obama keliru menyebut bahwa Obama seorang Muslim.

Liputan6.com, Washington DC: Penyanyi top Amerika Serikat, Madonna seperti tak pernah absen menjadi sumber berita kontroversial. Menjelang pemilihan presiden Amerika Serikat, 6 November mendatang, Madonna memberikan pernyataan dukungannya kepada incumbent Barack Obama. Dukungan tersebut diungkapkan saat konser di Washington DC, Senin (24/9) malam.

Ketika itu terjadi kekeliruan penyebutan agama yang dianut Barack Obama. Madonna yang memang kerap membuat kontroversi ini entah disadari atau tidak salah menyebutkan kepercayaan Obama. Di hadapan para penonton, Madonna menyebut bahwa presiden AS ke-44 itu adalah seorang muslim. Padahal, faktanya, Obama penganut agama Kristen.

"Sangat beruntung, kita punya presiden berdarah Afrika-Amerika dan beragama Muslim di White House. Ini adalah sebuah harapan untuk AS. Obama telah berjuang untuk kebebasan kaum gay. Untuk itu, ayo dukung Obama," kata Madonna, seperti dilansir Reuters.

Selain itu, Madonna juga memamerkan tato bertuliskan kata OBAMA di punggung bagian bawahnya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.