Sukses

Rujuk, Machicha Cabut Gugatan Cerai

Gugatan cerai yang Machicha layangkan ke Pengadilan Agama Tigaraksa sudah dicabut. Ia memilih rujuk dan mengintrospeksi kekurangan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta: Di tengah masalahnya dengan Angel Lelga, Machicha Mochtar juga masih harus kembali ke pengadilan terkait gugatan cerainya terhadap sang suami, Khalid Mahmud. Machicha mengungkap fakta mengejutkan.

Gugatan cerai yang ia layangkan ke Pengadilan Agama Tigaraksa urung dilanjutkan. Ia memilih rujuk. Lantas, apa sesungguhnya yang membuat Machica berpikir dua kali?

"Gugatan itu saya cabut karena memang akhirnya kami kembali rujuk. Setelah saya berpisah tempat sama suami, saya meraakan betul keadaan anak saya ketika ayahnya tidak ada. Apapun kondisinya, saya akan mencoba untuk bertahan. Kekurangan yang ada di diri itu kan bisa diperbaiki," kata Machicha di Jakarta, kemarin.

Machicha menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang, Banten, 4 Agustus lalu. Sejauh ini tak ada informasi mengapa ia menggugat cerai suaminya.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini