Sukses

Ke$ha: Aku Pernah Bercinta dengan Hantu

Panyanyi asal Amerika Serikat, Ke$ha memperkenalkan album barunya bertajuk "Warrior". Salah satu lagunya, "Supernatural" adalah gambaran perjalanan pengalaman spiritualnya. Termasuk bercinta dengan hantu.

Liputan6.com, Jakarta: Panyanyi asal Amerika Serikat, Ke$ha memperkenalkan album barunya bertajuk "Warrior". Menurut Ke$ha penyanyi yang akrab dengan hal-hal spiritual itu, albumnya tersebut merupakan hasil perjalanan spiritualnya. 

Salah satu pengalaman mistis yang dialami Ke$ha adalah bercinta dengan makhluk halus, seperti diceritakannya pada The Sun edisi Kamis (27/9).

"Aku pernah bercinta dengan hantu. Aku tak tahu namanya. Dia adalah hantu tapi aku menikmatinya saja," ujar penyanyi yang menuangkan pengalamannya dalam lagu "Supernatural".

Sebelum menggarap album Warrior, Ke$ha sempat mengunjungi Afrika. Di benua hitam tersebut, Ke$ha pun bergaul dengan penduduk lokal, tinggal di perahu selama berhari-hari dan mengasuh bayi singa.

"Aku ingin album ini menjadi benar-benar positif, benar-benar mentah, benar-benar rentan dan tentang keajaiban hidup," katanya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini