Sukses

Setahun Berkarier, CherryBelle Paling inBox

Girlband yang pertama kali mengawali kariernya dalam acara musik inBox SCTV ini mengalahkan girlband lain. Yakni, 7 Icon, Princess, Blink, dan Tina With The Girls.

Liputan6.com, Jakarta: Girlband CherryBelle meraih penghargaan Girlband Paling inBox dalam ajang inBox Awards 2012 yang digelar di Pulogadung Trade Center (PTC), Jakarta Timur, Jumat (28/9) malam.

Girlband
yang pertama kali mengawali kariernya dalam acara musik inBox SCTV ini mengalahkan girlband lain. Yakni, 7 Icon, Princess, Blink, dan Tina With The Girls.

"Terima kasih semuanya untuk penghargaan inBox ini. Terima kasih juga untuk para pembimbing kita dan label rekaman," kata Felly, salah satu pentolan CherryBelle usai menerima penghargaan.

CherryBelle yang dibentuk pada 27 Februari 2011 ini merupakan girlband yang memiliki konsep fun teen girl, dan singing dance skill. Beranggotakan sembilan remaja putri berusia sekitar 20-an tahun yang semuanya memiliki kemampuan menyanyi serta menari.(ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.