Sukses

Ini Dia 10 Finalis Miscel Manado 2012

Audisi Miss Celebrity 2012 sampai di Manado, Sulawesi Utara. Seperti di enam kota lainnya, audisi diramaikan seratusan kontestan yang super cantik, seksi, dan tentunya berbakat di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta: Audisi Miss Celebrity 2012 sampai di Manado, Sulawesi Utara. Seperti di enam kota lainnya, audisi diramaikan seratusan kontestan yang super cantik, seksi, dan tentunya berbakat di dunia hiburan. Mereka menjalani berbagai tahap seleksi mulai dari modelling, presenting, dan acting.

Dari 125 peserta, juri mengeliminasi kontestan menjadi 10 finalis. "Perasayaan saya itu campur aduk. Sebelumnya tentu sudah berdoa meminta bantuan kepada Tuhan. Saat nama dipanggil, kita langsung bangga dan senang," ujar salah satu finalis, Mentari Sukisman.

Menurut salah satu juri, Ubey Sain, banyak perkembangan ke arah yang lebih positif ketimbang tahun-tahun sebelumnya, di Manado. Banyaknya kontestan yang berkualitas, membuat juri kesulitan membuat keputusan.

"Tahun ini Manado antusiasme peserta yang datang ketimbang tahun lalu jauh lebih banyak. Wanita yang datang pun kualitasnya lebih bagus. Kemampuan presenting-nya juga cukup matang," ujar salah satu juri, Ubey Sain.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.