Sukses

Scissor Sisters Tampil Agresif di Awal Konser

Scissor Sisters tampil agresif di awal konsernya pada LA Lights Java Soulnation Festival 2012 yang digelar di Istora Senayan. Ana Matronic dan Jake Shears Cs tampil dalam special show mulai pukul 22.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta: Scissor Sisters tampil agresif di awal konsernya pada LA Lights Java Soulnation Festival 2012 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/9) malam. Band yang digawangi lima personel ini, tampil dalam special show di arena utama mulai pukul 22.30 WIB.

Kedua vokalis, Jake Shears dan Ana Matronic (vokalis), langsung menggebrak di lagu pertama mereka, Any Which Way. Penonton berjoget tanpa aba-aba. Jake dan Ana melanjutkan pertunjukkan dengan lagu kedua yang tak kalah agresif, berjudul Keep Your Shoes On.

"Welcome Jakarta, ini pertama kali kami ke Jakarta, saya akan ajak kalian bersenang-senang," ujar Shears menyapa penonton usai menyanyikan Baby Come Home.

"Selamat malam Jakarta, saya sangat senang datang ke Indonesia. Apakah anda siap bersenang-senang? Mau menari? Mari menyanyi!" timpal Ana sebelum membuka lagu keempat berjudul Take Your Mama.

Band yang terkenal kontroversial di setiap aksi panggungnya itu kembali memanaskan suasana di arena utama Soulnation lewat Running Out.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.