Sukses

Syuting Perpisahan, Prisilla Justru Dicemooh

Sejatinya, perpisahan diisi dengan hal-hal yang membahagiakan. Kendati, Agatha "Blink" Pricilla malah mendapatkan perlakuan tak mengenakkan dari sang sutradara. Sial benar nasibnya.

Liputan6.com, Jakarta: Sinetron Putih Abu Abu sampai juga di syuting terakhir, kemarin malam. Pengamibilan adegan ini tentu bisa dibilang sebagai perpisahan. Kendati, Agatha Pricilla malah mendapatkan perlakuan tak mengenakkan dari sang sutradara. Sial benar nasibnya.

Eits, jangan salah dulu. Rupanya, sutradara, kru, dan personel Blink lainnya memang bersekongkol mengerjai Prisilla. Sebab, syuting terakhir ini bertepatan dengan ulang tahunnya.

Walau sempat kesal, akhirnya Prisilla sumrinah lantaran mendapat surprise dan kue tart dari para sahabat di hari jadinya. Ia juga bahagia karena sejumlah penggemar Blink juga hadir di lokasi syuting.

"Terima kasih buat semuanya yang udah bela-belain bikin kejutan. Terima kasih buat yang udah marah-marah tadi, yah. Makasih banget deh pokoknya," tutur Prisilla.

Kejutan belum selesai. Ketika Derby Romero memberikan ucapan selamat, mantan kekasih Dinda Kanyadewi itu langsung menggiring Prisilla ke kolam renang. Prilla pasrah ketika diceburkan ke kolam karena tak bisa berbuat apa-apa.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini