Sukses

Gavin MJ, Musisi Baru Tanah Air

Satu lagi musisi kecil meramaikan dunia musik Tanah Air. Dia adalah Gavin MJ. Selain bisa menyanyi, menari, ia juga andal bermain alat musik semisal gitar, drum, dan piano.

Liputan6.com, Jakarta: Satu lagi musisi kecil meramaikan dunia musik Tanah Air. Dia adalah Gavin MJ. Nama Gavin mulai dikenal ketika mengikuti gaya Raja Pop Michael Jackson, tiga tahun lalu. Baru-baru ini, ia tampil di inBox SCTV berkolaborasi bersama Saykoji. Sang rapper pun punya kesan sendiri untuk bocah berumur 10 tahun itu.

"Saya senang melihat dia karena dia masih muda dan berbakat. Kalau saya kan memang spesialisasinya di rap. Nah, kalau dia ngerapnya tuh dapet. Jarang ada yang bisa ngerap dibarengin sama dance," ujar Igor.

Mencap Gavin sebagai anak multitalenta boleh jadi tak berlebihan. Selain bisa menyanyi, menari, ia juga andal bermain alat musik semisal gitar dan drum.

Bukan cuma itu, ia juga pandai mengilik nada dengan piano. "Kalau piano saya terinspirasi dari pianis bernama Maxim. Sejak kali pertama melihat dia bermain piano, saya langsung tertarik," ujarnya.(HotShot/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.