Sukses

Nyanyikan Bagimu Negeri, Raisa Pecahkan Rekor

Penyanyi yang melejit dengan single pertamanya, Serba Salah, Raisa Adriana bersama Indosat meraih penghargaan rekor Muri.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi yang melejit dengan single pertamanya, Serba Salah, Raisa Adriana bersama Indosat meraih penghargaan rekor Muri. Ia mencatat rekor sing along digital dengan menyanyikan lagu "Bagimu Negeri".

Sing along digital merupakan aksi menyanyikan lagu nasional Bagimu Negeri dari Raisa yang diikuti masyarakat secara serentak. Paduan suara massal itu diikuti dari ribuan orang di pelosok Indonesia melalui video yang di upload masyarakat.

Di panggung Java Soulnation, Ahad (30/9), Raisa mengajak bangsa Indonesia ikut menyanyi bersama lagu Bagimu Negeri. Melalui lagu itu, Raisa berharap dapat mengajak kalangan anak muda untuk kembali membangun negeri ini dengan memberi yang terbaik.

Ia mengaku prihatin dengan kondisi anak muda di negeri ini yang cukup menghawatirkan. "Kalian sebel nggak sih kalau anak-anak muda lebih dikonsumsi hal negatif ketimbang positif, masa anak 19 tahun membunuh orang. So, aku kepikiran pengin ngembaliin negeri ini".

"Dan kita harus berjanji pada diri sendiri untuk negeri ini. Dan lewat Soulnation ini aku pengen ngajak kita semua untuk berjanji," ujar Raisa sesaat akan membawakan lagu Bagimu Negeri

Pada kesempatan tersebut, Raisa bersama perwakilan pihak Indosat Super Wi-Fi menerima penghargaan dari pihak Muri dengan nomor urut rekor Muri 5.610.

Pihak Indosat menerima rekaman video hingga pukul 17.30 WIB, sebanyak 2.287 video dan 28.041 dukungan. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.