Sukses

Kate Minta Maaf ke Pangeran William

The Duchess of Cambridge menyampaikan permintaan maafkepada suaminya Pangeran William berulang kali usai beredarnya foto telanjangnya.

Liputan6.com, London: The Duchess of Cambridge menyampaikan permintaan maaf kepada suaminya Pangeran William berulang kali setelah foto telanjangnya beredar. Menurut sumber dekat, Kate merasa sangat bersalah atas publikasi buruk mengenai dirinya itu.

Dilansir laman zeenews Senin (1/10), Kate berpikir bahwa ia telah hampir menghancurkan reputasinya dan mempermalukan suami serta keluarga kerajaan.

"Kate malu. Sejak ia dan William bertemu, dia terus-menerus melawan rasa malu itu. Padahal ketika mereka pergi dengan teman-teman William, Kate menceramahi setiap orang tentang apa yang tidak boleh dilakukan jika di sana ada fotografer," kata sumber itu dikutip Contactmusic dari OK! Magazine.

Gambar terbaru Kate Middleton yang dipublish sebanyak 16 halaman pada majalah Se Og Hor. Foto itu menampilkan saat ia akan mengganti bikini dan terlihat tanpa bawahan bikininya. Pose tersebut bahkan kabarnya telah beredar pada Majalah Closer di Prancis. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.