Sukses

Hakim Prancis Rilis Hasil Investigasi Foto Bugil Kate

Hakim Prancis merilis investigasi kriminal untuk mengidentifikasi paparazzi, yang telah mengabadikan foto-foto telanjang Duchess of Cambridge Kate Middleton.

Liputan6.com, London: Hakim Prancis merilis investigasi kriminal untuk mengidentifikasi paparazzi, yang telah mengabadikan foto-foto telanjang Duchess of Cambridge Kate Middleton. Pernyataan tersebut beredar di media seperti diwartakan laman Zeenews, Selasa (2/10), dari hasil perburuan polisi khusus Prancis sejak Jumat (28/9).

Perburuan tersebut dilakukan setelah majalah Closer menerbitkan gambar-gambar topless Kate Middleton namun mereka menolak untuk mengungkapkan identitas dari fotografer pemilik gambar tersebut. Meskipun beberapa waktu sebelumnya sempat diberitakan bahwa identitas sang fotografer paparazzi telah diakui.

Akibat publikasi foto-foto tersebut, pasangan ahli waris Kerajaan Inggris itu menuntut pihak majalah karena telah melakukan "serangan terhadap kehidupan pribadi mereka". Keluarga Kerajaan Inggris pun menuntut sang fotografer agar diadili atas publikasi foto yang dianggap tak layak dikonsumsi umum. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.