Sukses

Ashanty Tunda Hamil, Aurel Ngambek

Aurel memang bahagia bisa mempunyai seorang ibu yang selalu memperhatikan kebutuhannya. Kendati, ia juga kecewa lantaran sang bunda menunda kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta: Aurel boleh jadi bahagia. Kini, ia punya seorang ibu, Ashanty, yang selalu memberikan kasih sayang di setiap waktu. Di balik kebahagiaan itu, ternyata terselip kekecewaan di hati kecil putri sulung Anang dari pernikahannya bersama Krisdayanti.

Rupanya, ia kecewa lantaran sang bunda (Ashanty) menunda untuk memiliki momongan. "Katanya tahun depan aja aku punya adiknya. Sebenarnya aku pengen banget punya adik cewek. Meskipun udah ada Amora yah. Tapi kan ini beda. Aku pengen beliin adik aku beliin baju, anting, semuanyalah," ujar Aurel, baru-baru ini.

Ashanty bukan tanpa alasan menunda kehamilan. Saat ini, ia tengah sibuk mengurus karier solo dan turnya. Belum lagi urusan album yang bakal ditelurkan.

Saat ini, Aurel tinggal dengan ayah dan bundanya, mengingat Krisdayanti tinggal bersama Raul Lemos. Urusan kedekatan, tak perlu ditanya lagi. Tentu Aurel lebih dekat dengan Ashanty karena hidup satu atap.

"Ya aku lebih nyaman aja sama bunda.." ujarnya singkat.(WasWas/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.