Sukses

Super ABG Makin Seruu..

Sinetron Super ABG makin seru. Tayangan menghibur yang ditayangkan stasiun Satu untuk Semua ini, terus membuat penggemarnya penasaran di setiap episode.

Liputan6.com, Jakarta: Sinetron Super ABG makin seru. Tayangan menghibur yang ditayangkan stasiun Satu untuk Semua ini, terus membuat penggemarnya penasaran di setiap episode. Terlebih, jika melihat wajah tampan Marcel Darwin yang melakoni peran antagonis.

Selain Marcel, artis cantik Jesica Anastasia juga menjadi pemeran utama dalam sinetron ini. "Cuma bedanya...yang dulu (Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu) harus tampil berani, lebih tomboi. Yang ini biasa, cuma beda-beda dikitlah," ujar Jesica.

Super ABG mengisahkan seorang remaja wanita yang memiliki kekuatan supranatural (Maura). Jesica yang memerankan Maura, mengaku tak menemukan kesulitan untuk melakoninya.

Bagaimana kisah sang gadis super tersebut? Saksikan penayangan Super ABG hanya di SCTV setiap hari pukul 18.00 WIB.(HaloSelebriti/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini