Sukses

Harga Tiket Konser Wonder Girls

Wonderful dapat membeli tiketnya secara offline dan online.Untuk penjualan online, fans bisa membeli di www.rajakarcis.com, www.tiket.com, www.blibli.com, www.kiostix.com, dan www.dmarket.co.id.

Liputan6.com, Jakarta: Wonder Girls dipastikan unjuk gigi di Istora Senayan, Jakarta, 3 November mendatang. Bagi para Wonderful, dapat membeli tiketnya baik secara offline maupun dan online. Untuk penjualan online, fans bisa membeli di www.rajakarcis.com, www.tiket.com, www.blibli.com, www.kiostix.com, dan www.dmarket.co.id.

Sementara untuk penjualan offline tersedia di semua outlet Panorama Tours dan Ibu Dibyo. Berikut daftar harga tiketnya:
  1. Tribune VIP (seating/no numbered) - Rp. 1.750.000
  2. Tribune Regular (seating/no numbered) - Rp. 750.000
  3. Tribune Regular (seating/no numbered) (restricted view) - Rp. 500.000
  4. Festival (standing/no numbered) - Rp. 1.250.000
Wonder Girls punya segudang prestasi. Nama Wonder Girls mulai populer di Amerika Serikat sejak berhasil masuk Billboard Hot 100 lewat single Nobody, pada 2008. Grup ini merupakan satu-satunya girlband Kpop yang berhasil masuk ke tangga lagu itu.

Dalam situs resminya, wondergirlsworld.com, grup vokal yang digawangi Yubin, Yenny, Sun, Sohee, dan Lim ini juga dinobatkan sebagai wanita terbaik sepanjang masa versi Majalah AS, US Weekly [baca: Wonder Girls, Girlband Sejuta Prestasi].(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.