by

Kevin Aprilio Suka Bergetar Kalau Lihat Cewek

  • Selebritis
  • 0
  • 04 Okt 2012 18:23
Liputan6.com, Jakarta: Tertarik dengan lawan jenis adalah sesuatu yang wajar, terlebih saat memasuki usia remaja. Namun pendapat sedikit berbeda meluncur dari mulut musisi muda berbakat Kevin Aprilio Sumaatmaja atau akrab disapa Kevin.

"Mengagumi, kalo ngelihat perempuan tuh selalu bergairah, tegang, ada getaran kalo disapa perempuan. Malu, tapi bergetar rasanya," ujar Kevin Aprilio, pentolan band Vierra saat dijumpai di sebuah studio televisi di bilangan Jakarta Barat, Kamis (4/10).

Kevin Aprilio yang merupakan putra sulung pasangan Addie MS dan Memes itu mengaku pula sudah memperhatikan teman perempuan sejak di bangku sekolah dasar.

Hanya saja, cowok kelahiran Jakarta, 7 April 1990 itu mengungkapkan mulai berani pendekatan dan pacaran saat di sekolah menengah pertama. "Paling lama tujuh bulan sih," ujar Kevin Aprilio yang pernah jadi pianis tunggal dalam Konser Musicademia Twilite Orrchestra beberapa waktu lalu.

Memasuki sekolah menengah atas, Kevin Aprilio mengatakan dirinya beberapa kali pacaran. Ketika ditanya penyebabnya, Kevin punya alasan tersendiri. "Gara-gara apa ya. Kadang-kadang nggak nyambung aja di jalan. Saya masih muda juga," ucap Kevin sembari tersenyum.

Pemain kibor band Vierra ini pun mengakui dirinya seorang pecemburu, tapi tidak mengekang. "Nggak sampe nggak boleh ini itu."

Namun itu adalah masa lalu. Saat ini Kevin Aprilio sedang dekat dengan salah satu personel girlband Princess, Elma. Kevin pun mengaku yang "nembak" Elma duluan.

Ternyata, banyak yang disukai Kevin Aprilio dari sosok Elma. "Sifatnya dia berkharisma, ngemong sebagai wanita ke semua orang. Kayaknya pinter ngurusin semua," ucap Kevin Aprilio, sedikit tersipu.(VNT/ANS)

Comments
Sign in to post a comment