Sukses

Ratna Listy Nyanyikan Lagu Anti Galau

Ratna Listy bisa nyanyi? Pertanyaan itu yang selalu muncul ketika artis kelahiran Madiun, 2 Agustus 1973 ini, menyanyi di atas panggung. Bahkan ia punya lagu yang disebutnya anti galau.

Liputan6.com: Ratna Listy bisa nyanyi? Pertanyaan itu yang selalu muncul ketika artis kelahiran Madiun, 2 Agustus 1973 ini, menyanyi di atas panggung. Bahkan ia punya lagu yang disebutnya anti galau.

Mungkin selama ini kita hanya mengenal Ratna Listy sebagai presenter. Apalagi acara Bedah Rumah yang dipandunya bertahan hingga 7 tahun. "Hampir 2 ribu episode," kata Ratna Listy ketika dijumpai di sebuah mall di kawasan Jakarta selatan, Jumat siang (5/10).

"Justru karier awalku di dunia hiburan berangkat dari penyanyi," ujar Ratna. Album Obsesi (1998) menjadi buktinya. "Setelah itu saya main sinetron dan jadi model iklan," sambung ibu 2 anak ini.

"Sebenarnya 2010 lalu aku sempat mengeluarkan album, tapi keroncong etnik. Lagunya pun berbahasa Jawa," ujar Ratna sambil menyebutkan judul lagu Janur Melengkung.

Nah, saat ini Ratna kembali berkiprah sebagai penyanyi lewat lagu Jangan Menyerah. "Ini lagu anti galau. Soalnya di lagu ini aku mengajak orang untuk tetap semangat, Jangan terpuruk karena cinta. Karena memang tak ada cinta yang sempurna," jelasnya.

"Mungkin karena lama tidak terlihat sebagai penyanyi, banyak yang menyangka kalau aku baru terjun ke dunia ini," terangnya. Selain ingin kembali eksis, Ratna berharap lagunya dapat memberikan motivasi hidup kepada banyak orang.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini