Sukses

Serunya Audisi Miss Celebrity di Makassar

Ratusan peserta audisi Miss Celebrity 2012 dari Makassar antre untuk unjuk kebolehannya di depan juri. Mereka secara total menunjukkan kemampuannya dalam berakting, modelling, presenting, dan olah vokal.

Liputan6.com, Makassar: Ratusan peserta audisi Miss Celebrity 2012 dari Makassar antre untuk unjuk kebolehannya di depan juri. Mereka secara total menunjukkan kemampuannya dalam berakting, modelling, presenting, dan olah vokal.

Pada hari pertama para juri bekerja keras untuk memilih 20 besar. Sempat terjadi perdebatan di antara juri karena mereka memilih tidak hanya dari penampilannya saja, tapi juga kemampuannya.

"Sebenarnya Makassar seru bangat. 185 Orang kita saring 20. Animo peserta luar biasa, bakat juga luar biasa," kata Bayu Janitra, Juri Miss Celebrity 2012, dalam tayangan Hot Shot, Sabtu (6/10).

Pada babak final, para juri harus memilih 10 kontestan finalis terbaik. Nantinya mereka akan beradu bakat serta kemampuan di Jakarta dan disatukan dengan 60 finalis lainnya dari enam kota di Indonesia. Mereka akan bertarung memperebutkan predikat kontestan terbaik. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.