Sukses

Audisi Miscel 2012 Jakarta, 20 Finalis Tersaring

Audisi Miss Celebrity 2012 akhirnya sampai di Ibu Kota. Antusiasme calon Miscel yang berlomba-lomba menjadi selebriti ternama, begitu besar. Terbukti dari ratusan calon Miscel yang mengantre menunggu audisi dimulai.

Liputan6.com, Jakarta: Audisi Miss Celebrity 2012 akhirnya sampai di Ibu Kota. Antusiasme calon Miscel yang berlomba-lomba menjadi selebriti ternama, begitu besar. Panitia mencatat ada sekitar 315 calon peserta yang mengular mendaftar di audisi Jakarta.

Dari ratusan peserta audisi, juri harus mengambil keputusan menyeleksi 20 kontestan terbaik. "Alhamdulillah saya mendapatkan kesempatan ini. Pastinya saya akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik," ujar Wieke--salah satu 20 finalis.

Eits, tunggu dulu. Penjurian belum kelar sampai di sini. Karena juri bakal kembali menyeleksi mereka menjadi 10 finalis saja.

Sebelum Jakarta, Miscel sudah terbang ke enam kota lainnya. Di antaranya Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan. Manado, dan Makassar.

Menurut salah satu juri, Ubey Sain, banyak perkembangan ke arah yang lebih positif ketimbang tahun-tahun sebelumnya, di Manado. Banyaknya kontestan yang berkualitas, membuat juri kesulitan membuat keputusan.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini