Sukses

Tobey Maguire Berupaya Lepaskan Imej Spider-Man

"Saya menghabiskan 10 tahun untuk film Spider-Man dan saya sangat identik dengan karakter tersebut," kata Tobey Maguire yang menjadi Peter Parker dalam tiga film Spider-Man produksi 2002, 2004, dan 2007.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktor Tobey Maguire kini berupaya melepaskan diri dari bayang-bayang tokoh Peter Parker dalam Spider-Man. Tobey Maguire, akan tampil sebagai pria dewasa di film terbarunya, The Details.

"Saya menghabiskan 10 tahun untuk film Spider-Man dan saya sangat identik dengan karakter tersebut," kata Tobey Maguire yang menjadi Peter Parker dalam tiga film Spider-Man keluaran 2002, 2004, dan 2007.

"Karena Peter Parker adalah sosok muda dan ikonik, saya pikir saya juga dianggap sebagai pria muda," ucap Tobey Maguire.

Dalam The Details, Tobey Maguire yang kini berusia 37 tahun berperan sebagai Dr. Jeff Lang. Jeff Lang seorang pria berpisah dengan istrinya Nealy (Elizabeth Banks) karena selingkuh dengan teman semasa kuliah yang diperankan Kerry Washington.

Tobey Maguire yang terkenal sejak 1990-an dengan film-film seperti The Cider House Rules, Pleasantville dan The Ice Strom mengatakan film barunya berbeda dengan apa yang pernah dia lakukan sebelumnya.

Dalam film yang ditulis dan disutradari oleh Jacob Aaron Estes itu Tobey Maguire bertarung dengan "rakun perusak halaman rumah" dan pernikahan yang sudah menjadi hambar.

Perselingkuhannya membawa rangkaian kejadian yang meningkat menjadi keabsurdan yang melibatkan pemerasan, pembunuhan dan donasi organ.

"Saya menikmati memerankan tokoh yang kacau balau. Saya bisa mengerti bagaimana orang ini berada dalam titik yang membuatnya mengambil keputusan yang buruk dan mencoba membongkar semuanya," kata Tobey Maguire.

Dalam film terbarunya itu, Tobey Maguire menjadi suami dan ayah, seperti dalam kehidupan nyata yang dia jalaninya bersama Jennifer Meyer dan dua anak mereka.

"Menyenangkan berada di usia di mana saya berpikir ada lebih banyak peran dan kesempatan menarik," ujar Tobey Maguire.

Ketika masih bermain dalam film Spider-Man, waktu Tobey Maguire untuk mengerjakan proyek lain terbatas.

Musim panas lalu, Tobey Maguire melakukan pengambilan gambar untuk Labor Day karya sutradara Jason Reitman.

Selanjutnya ia akan tampil dalam film yang diadaptasi Bazz Luhrmann dari novel The Great Gatsby. Tobey Maguire akan berperan sebagai Nick Carraway, teman lama Jay Gatsby yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio.

Film The Details, yang juga dibintangi Laura Linney, Ray Liotta dan Dennis Haysbert akan ditayangkan pada November mendatang.(ANS/Ant/Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini