Sukses

Kado Terindah Yoyo Untuk Rossa

Setelah resmi bercerai pada 2009 lalu, baik Rossa dan Yoyo belum menemukan pasangan hidupnya masing-masing. Namun kini keduanya terlihat akrab, mungkinkah mereka rujuk lagi?

Liputan6.com, Jakarta: Setelah resmi bercerai pada 2009 lalu, baik Rossa dan Yoyo belum menemukan pasangan hidupnya masing-masing. Entah siapa yang memulai, namun kini keduanya terlihat akrab. Mungkinkah mereka rujuk lagi dan berniat untuk kembali merajut cinta?

Rossa tengah menggelar acara pengajian menjelang keberangkatannya haji di kediamannya di Pejaten, Jakarta Selatan, Senin Malam(8/9). Ternyata acara ini juga dalam rangka syukuran menyambut ulang tahun Rossa yang ke-34 yang jatuh pada hari ini. Dan Yoyo tampak hadir di acara tersebut.

Ketika ditanya apa kado yang diberikan Yoyo pada mantan istrinya, ia menjawab, "Kado yang paling indah adalah doa. Doa supaya dia bisa segera dapat jodoh," kata Yoyo.

Yoyo resmi bercerai setelah dikaruniai buah hati bernama Rizky Langit Ramadhan. Bagi Yoyo, kedekatannya dengan Rossa saat ini bukan karena ingin rujuk. Semua ini dilakukan Yoyo demi anak semata wayangnya. "Rizky adalah komitmen yg harus dijaga," jelas Yoyo yang pernah mendekam di penjara karena kasus narkoba.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini