Sukses

Inilah 10 Finalis Miss Celebrity dari Jakarta

Di hari kedua audisi, 20 finalis Miss Celebrity Jakarta dijajal kemampuan akting dan presenting. Akhirnya 10 gadis cantik berbakat terpilih mewakili Jakarta untuk disaring lagi dengan puluhan finalis dari enam daerah lainnya.

Liputan6.com, Tangerang: Sebanyak 20 finalis Miss Celebrity 2012 asal Jakarta kembali bersaing untuk masuk sepuluh besar. Mereka mengikuti hari kedua audisi yang belum lama ini digelar di Summarecon Mall Serpong 2, Tangerang Selatan, Banten [baca: Audisi Miscel 2012 Jakarta, 20 Finalis Tersaring].

Di hadapan dewan juri, mereka dijajal kemampuan akting dan mencoba menjadi presenter acara di SCTV. Misalnya beradu akting dengan pesinetron tampan Eza Gionino.

Melihat bakat yang mumpuni dari 20 finalis, dewan juri sempat kesulitan menentukan sepuluh pemenang. Namun, para dewan juri akhirnya memilih 10 finalis untuk mewakili Jakarta. Selanjutnya data mereka akan digabungkan dengan data 60 finalis dari daerah lainnya.

Setelah itu 20 dari 70 finalis yang terseleksi akan didatangkan ke Ibu Kota untuk menjalani karantina. Dua puluh orang itulah yang akan menjadi grand finalis Miss Celebrity 2012.(Waswas/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.